Tentang Kami…

Berawal dari mencari kegiatan2 yang bisa meregangkan otot dan pikiran. Sambil nyari2 kawan. Maka kami sepakat berkumpul dan mendirikan perkumpulan ini (Division of Rough Airsoft Guns/ DRAG) di Kab Melawi. Kami terdiri atas 15 orang, pada saat terbentuk, 9 anggota kami bekerja sebagai PNS, 2 dari Kepolisian, dan 4 orang bekerja sebagai swasta (termasuk yg nulis).

Dari berbagai macam latar belakang pekerjaan, budaya dan gaya hidup, kami sepakat menjalin persahabatan dan persaudaraan dalam kegiatan ASG. Walaupun sempatnya bertemu hanya pada akhir pekan (itu juga kalo sempat…), namun semangat utk bergelut dalam pertempuran peluru plastik, adalah bahan omongan yang tidak ada habis2nya!!

Jujur saja kami akui, kesan awal publik melihat kegiatan kami seperti permainan anak2 kecil dan kolokan. Namun akhirnya diakui bahwa permanan ini merupakan permainan yang kompleks… Artinya… SERU, KERINGAT, TEGANG, STRATEGI, TRIK dan yang jelas KEJUJURAN DAN SPORTIFITAS adalah tolok ukur yang paling jelas.. Kalo ndak jujur atau tidak sportif, ya ndak usah main aja.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment